Tipe-Tipe Pemimpin Yang Tidak Akan Sukses

Ditulis oleh:
Paling Unik — Sang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang sukses dalam memimpin rekan-rekanya untuk mencapai suatu tujuan bersama.
Tipe-Tipe Pemimpin Yang Tidak Akan Sukses
Seroang pemimpin wajib memiliki wibawa yang tinggi selain itu pemimpin juga harus sukses memipin rekan-rekanya jangan sampai kamu menjadi pemimpin namun tidak pandai memimpin dan selalu gagal dalam menjalankan tujuan bersama.

Berikut ini ada beberapa Tipe pemimpin yang tidak akan sukses untuk menjadi pemimpin.


1. Si tiba-tiba

Pemimpin yang selalu berubah ubah pada tujuan awal merupakan pemimpin yang tidak akan lupa ketika tim sedang fokus pada tujan awal tiba tiba pemimpin mengambil sikap untuk merubah tujuan tadi dengan yang lainya hal ini pasti akan mengacaukan konsentrasi tim sehinga tidak akan terjadi kesuksesan.

2. Si pencipta strategi

Menciptakan strategi baru memang baik namun jangan tiba tiba pindah strategi ketika strategi yang sedang berjalan belum mencapai tujuanya hal ini bisa membuat fokus tim menjadi tidak tentu.

3. Si pemuji sekaligus pencela

Seperti namanya, pemimpin yang suka memuji sekaligus mencela bisa melihat kemampuan seseorang dengan baik hingga memujinya setinggi mungkin. Tetapi mereka juga akan mengejek dan menyepelekan orang lain serendah-rendahnya. Sifat yang benar-benar tidak akan pernah membawa mereka kepada kesuksesan. Sebab pemimpin seperti ini seolah tidak memiliki pendirian yang kuat tentang pendapatnya sendiri.

Δ